Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

BELAJAR ILMU TRAWANGAN

 




Cara membuka mata batin di Padepokan sekarpawitra berbeda dengan tempat lain kami menggunakan meditasi untuk meditasi uda banyak yang melakukanya tetapi meditasi di Padepokan sekarpawitra berbeda dengan lainnya kami tidak menggunakan cakra, tidak pakai konsentrasi dan tidak pakai bacaan apapun untuk lebih jelasnya di jelaskan saat platihan maka dari itu ilmu ini bias di plajari dengan jarak jauh caranya sama, ilmunya juga sama hasilnya pun sama jadi saat praktek meditasi di bimbing yang di bimbing itu sukmo nya bukan jasadnya hal ini tidak ada yang bisa mengetahui di tempat lainpun gak menggunakan cara ini.
Saat meditasi durasi minimal 2 menit saja untuk maksimal tidak terbatas dalam waktu 2 menit apakah bisa menembus alam ghoib, bila sesuai bimbingan pasti bisa 2 menit di alam nyata sedangkan di alam ghoib uda 2 jam bimbingan untuk aktivasi membuka mata batin melalui alam ghoib bila uda ditrima di alam ghoib maka uda bisa di praktekkan trawanganya langsung berarti uda bisa melihat alam ghoib dan jin.
Saat praktek melihat ghoib berbeda dengan saat aktivasinya bila uda memahaminya maka untuk trawanganya / melihat ghoib dengan jarak dekat bisa secepat kilat hanya hitungan detik saja uda bisa melihat jin.
Ilmu trawangan yang di ajarkan di Padepokan Sekarpawitra itu riel / nyata kemampuan anda sendiri murni meditasi bukan dengan bantuan bacaan maupun khodam intinya anda harus bisa di trima di alam ghoib terlebih dahulu pada saat aktivasinya supaya bisa di trima di alam ghoib itu saat meditasi harus ada yang membimbing untuk mengijab qobulkan kea lam ghoib.
Uda banyak murid / alumni dari padepokan sekarpawitra yang bisa menemui sukmo para waliyulloh, para raja-raja tanah jawa, para leluhur dll bahkan ada juga yang membuka praktek pengobatan di daerahnya sendiri dan tamunya banyak sekali.
Bagi anda yang ingin menjadi spiritualis / juru sembuh beriktyarlah ke tempat kami insya Allah apa yang anda harapkan bisa tecapai dengan cepat.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini