Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU MENGAKTIFKAN ENERGI ALAM

 


Energi alam itu suatu energi yang terdapat di alam energi itu alami murni yaitu ciptaan Allah energi itu berada di semua makluk Allah yaitu semua ciptaan Allah bukan ciptaan manusia / rekayasa manusia.
Contoh : makluk ciptaan Allah itu manusia, hewan, tumbuhan, air, batu, api, udara, tanah dll semua itu memiliki energi murni yaitu energi yang Allah menciptakan untuk makluknya dan sifatnya berbeda-beda.
Bila energi rekayasa manusia itu suatu energi yang muncul dari bacaan/ doa tertentu yang uda di tirakati oleh manusia sehingga muncul energi dari doa itu untuk di transfer ke benda / asma’an
Energi alam itu murni energi ciptaan Allah yang di tetapkan Allah untuk menempati makluk ciptaannya di Padepokan Sekarpawitra ada suatu ilmu ghoib yang di ajarkan untuk mengaktifkan energi alam dan memerintahkan energi itu untuk keperluan manusia itu supaya bermanfaat bagi manusia.Ilmu ini sangat langkah dan untuk mempelajarinya itu sederhana dan manfaatnya itu luarbiasa.

Contoh :
Daun , daun ini merupahkan ciptaan Allah yang dinamakan makluk Allah itu semua yang di ciptakan oleh Allah daun ini salah satunya pastinya daun ini memiliki energi murni alamia bila kita pegang biasa saja yang kita rasakan biasa tidak ada getaran energi / energi yang memancar bila daun itu di aktifkan energi murninya maka energi itu bisa kita manfaatkan untuk berbagai hal sesui karakter dari energi itu saat daun itu di aktifkan oleh ilmu dari Padepokan sekarpawitra maka seketika tangan kita yang memegang daun itu bisa merasakan energi yang merambat dari tangan seperti tersengat listrik semua orang bisa mempraktekkannya asalkan ilmunya benar.
Daun biasanya buat herbal kayak daun sambiloto bila sebelum kita buat herbal bila energi alami dari daun itu di aktifkan terlebih dahulu maka herbal itu mempunyai kasiat yang nyata yang meminum herbal itu bisa langsung merasakan perubahan / kesembuhan seketika.
Bila bisa ilmu ghoib mengaktifkan energi alam maka kita bisa mengaktifkan energi murni yang ciptaan Allah yaitu semua makluk ciptaan Allah sehingga bisa kita manfaatkan dengan baik.
Bagi anda yang ingin mempelajari ilmu ghoib ini segera hubungi kami, ilmu mengaktifkan energi ini bisa dikuasai 1 jam dan langsung di praktekkan.


Mahar  Rp 350.000

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini