Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

AGEMAN SEMAR MESEM

 

Ageman Semar Mesem di Padepokan Sekar Pawitra merupahkan Ageman kasepuhan yang manfaatnya 



luar biasa uda terbukti di berbagai kalangan untuk menundukkan lawan jenis baik pria maupun wanita, selain digunakan mencari jodoh juga bisa bermanfaat digunakan untuk menundukkan atasan / bos , juga bisa memperlancar usaha dagang.

Sekilas sejarah Ageman Semar Mesem.
Ageman semar mesem ini merupahkan ageman dari wesi ajipurosani bukan dari kuningan ageman ini tergolong sepuh / kasepuhan yang kami dapat dari perjalanan spiritual saat napak tilas.

Khodam / yoni 
Ageman semar mesem ini memiliki yoni / khodam khusus pengasihan dan daya tarik , bisa digunakan pengasihan umum maupun khusus.
Khodam dan yoni ageman semar mesem ini sangat sepuh hanya bisa di perintahkan bagi yang memiliki kuncinya.

Pensinkronan.
Setiap klien yang memesan ageman semar mesem ini kami sinkronkan terlebih dahulu dengan sukmanya biar bisa menyatu dan mengenal khodamnya hanya dengan ijab qobul khusus maka uda tersinkronkan setelah itu klien di beri kuncinya.

Manfaat : 
- Bagi pengasihan umum --> Seketika anda yang memegang ageman semar mesem ini memiliki daya tarik yang luar biasa sehingga semua orang yang bertatap muka dengan anda langsung terkesima dan menyukai anda.

- Bagi pengasihan khusus ---> target anda seketika menyukai anda dengan cepat dan terlena di lautan cintanya kepada anda bisa di katakan tunduk di pangkuan anda.

Ingat bagi yang memegang ageman semar mesem dari Padepokan Sekar Pawitra jangan digunakan mainan, hanya untuk orang yang serius saja.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini